Rabu, 20 Juli 2016

JAKARTA AKU DATANG

Hari ini tanggal 20 Juli 2016

Ini hari terakhir gue ngerantau *biar keren dengernya*, jadi ga ada kegiatan muter lagi, makanya bangunnya agak siang hehehe. Gue ber-4 langsung sarapan lalu siap-siap packing untuk balik ke jakarta. Sekitar pukul 13:30  gue masih di hotel, sementara kereta berangkat pukul 13:45. Panikkkkk! Gue naik becak ke stasiun dengan waktu mepet dan target pukul 13:40 harus udah sampe di stasiun. Baru kali ini gue ngejar kereta, emmm tepatnya waktu keberangkatan kereta. Karena misalnya gue ketinggalan kereta, otomatis gue juga ketinggalan pesawat. Tapi tuhan masih baik sama gue ber-4, keretanya masih jodoh. Sampe sana gue ber-4 orang terakhir yang naik ke kereta persis sebelum keretanya jalan. Thanks mas-mas security, mas-mas masinis.


Pukul 14:36 kira-kira gue sampe di stasiun sidoarjo, lalu naik taksi tapi mobil pribadi gitu ke bandara. Gue sampe bandara internasional juanda surabaya sekitar pukul 14:50 ya 20 menitan lah dari stasiun. Tapi ternyata pesawatnya delay hampir 4 jam kalo ga salah ............... udah belain naik becak demi gak ketinggalan kereta, eh pesawatnya malah ga tau diri. Sekitar pukul 20:05 akhirnya pesawat yang bakal gue tumpangi datang lalu terbang menuju jakarta sekitar pukul 20:20.

Gambar penumpang saat menunggu delay

Gue sampe rumah malem sekitar pukul 22:32, pas sampe kamar baru sadar kalo oleh-oleh gue ketinggalan di bandara pas lagi nunggu delay :( jadi ga bawa cemilan apa-apa deh dari malang.................. tapi gak apa, yang penting tujuan gue cuma 1, mencoba dan berusaha mendapatkan kampus terbaik. Sekian.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© NOVAL ORLANDO
Maira Gall